Menu

PT BESTPROFIT FUTURES

CABANG BANDUNG

Bocoran Foto Meizu Pro 7 | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit - Bukan rahasia lagi jika Meizu akan meluncurkan smartphone flagship miliknya, yakni Pro 7 dan Pro 7 Plus yang dijadwalkan untuk meluncur tanggal 26 Juli mendatang. Bahkan kedua smartphone tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Menjelang peluncurannya, salah satu dari dua model smartphone tersebut telah terlihat pada bocoran terbaru yang memperlihatkan salah satu nilai jual utamanya, yakni layar sekunder.

 

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini, layar sekunder dari Pro 7 merupakan layar kapasitif berwarna yang terlihat responsif dalam mengenali sentuhan. Bahkan layar seluas 2 inci tersebut dapat mengenali gesture double tap untuk mengaktifkan layar dan dapat ditambahkan widget pada layar tersebut. Tentu saja layar sekunder ini juga dapat menampilkan notifikasi juga.

 

Seperti laporan sebelumnya, perangkat ini akan hadir dengan chipset deca-core Helio X30 yang dibangun dengan proses 10nm. Bahkan model Plus juga bakal menggunakan chipset flagship tersebut. Untuk modeol standar dikatakan datang dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi FHD, sementara untuk varian Plus seluas 5,7 inci dengan resolusi QHD. Kedua model smartphone tersebut juga akan sama-sama hadir dengan setup dual-kamera sensor Sony IMX386.

 

Untuk mengetahui spesifikasi yang lebih jelas dari Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus, kita nantikan pekan depan dimana perusahaan akan meluncurkan smartphone flagship miliknya.

 

Sumber

beritateknologi.com

 

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.