Menu

PT BESTPROFIT FUTURES

CABANG BANDUNG

CLear Softcase Untuk Google Pixel | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit - Rencana Google dengan mengganti produk Android miliknya dari Nexus ke Pixel tampaknya cukup berhasil. Setelah Google Pixel dan Pixel XL meluncur tahun lalu, kini muncul bocoran yang diduga adalah generasi penerus duo Pixel yang diluncurkan tahun lalu.

 

Ya, Google memang terbilang informatif dengan laporan yang menyatakan kurangnya stok Pixel karena permintaan yang tinggi, terutama varian Pixel XL dengan penyimpanan 128GB. Karena permintaan yang begitu tinggi terhadap perangkat Pixel, tentu Google bersemangat untuk mengembangkan jajaran generasi berikutnya. Seperti yang dilaporkan Gimzochina, menurut sumber yang mereka peroleh, rumor terbaru yang telah muncul adalah varian kedua dari Google Pixel 2 yang akan menggantikan varian Pixel XL dengan sebuah ponsel baru “berukuran besar”.

 

Meski spekulatif, tapi jika rumor itu benar, ini mungkin tidak bisa ditafsirkan sebagai smartphone dengan bodi yang lebih besar, tapi ponsel display yang lebih besar. Menurut laporan yang telah beredar mengatakan bahwa Pixel berikutnya telah diberi kode “Walleye” dengan varian tambahan, yakni handset berukuran lebih besar yang diberi nama “Taimen”. Untuk Taimen sendiri diharapkan bakal hadir dengan display bezel-less, yang mirip dengan Infinity Display pada Samsung Galaxy S8, terutama desain sudut melengkung pada layar.

 

Sumber

beritateknologi.com

 

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

www.bestprofit-futures.net

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.