Menu

PT BESTPROFIT FUTURES

CABANG BANDUNG

Fitur Baru Whatsapp | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit - Tampaknya WhatsApp sedang memperisapkan fitur baru untuk aplikasinya, yakni aplikasi WhatsApp beta versi 2.17.265 untuk Android telah dilengkapi dengan fitur baru, yang diaktifkan secara default bagi perangkat yang sudah menjalankan OS Android O Developer Preview. Ya, fitur baru tersebut adalah Picture-in-Picture untuk video call.

 

Fitur ini akan membiarkan Anda meminimalkan window video call menjadi window yang lebih kecil. Dengan begitu, Anda masih bisa membalas obrolan lain saat melakukan panggilan video, dimana sebelumnya ketika Anda keluar dari windows video call, maka gambar akan dijeda hingga Anda kembali ke window video call.

 

Namun untuk saat ini belum diketahui, apakah window kecil yang berisi video call akan menjadi windows mengambang yang bisa dipindahkan ke arah manapun, dan juga tidak diketahui apakah konferensi video akan tetap terus berlangsung setelah meminimalkan jendela video call WhatsApp. Jika semua itu dimungkinkan, tentu ini akan menjadi salah satu aplikasi video call pertama yang memungkinkan multi-tasking untuk platform smartphone.

 

Setelah diakuisisi oleh Facebook, WhatsApp memang terbilang rajin menghadirkan fitur baru, dimana salah satu yang terbaru adalah memungkinkan mengirim jenis file apapun via aplikasi messenger WhatsApp, dan laporan terbaru mengatakan jika aplikasi ini memungkinkan memutar video YouTube di dalam aplikasi.

 

Sumber

beritateknologi.com

 

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.