Menu

PT BESTPROFIT FUTURES

CABANG BANDUNG

Phablet Xiaomi Mi Max 2 | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, BestprofitMungkin kebanyakan penggemar Xiaomi saat ini lebih memusatkan perhatiannya pada peluncuran Mi 6 yang sebentar lagi bakal berlangsung. Namun jika Anda tidak berminat memiliki Mi 6, atau ingin perangkat yang memiliki layar lebih besar, maka bocoran mengenai Xiaomi Mi Max 2 akan menjadi sesuatu yang menarik untuk disimak.

 

Phablet bongsor Xiaomi Mi Max 2 baru-baru ini telah terlihat di situs benchmarking GFXBench dengan kode nama Oxygen. Seperti biasanya, kita bisa mengetahui beberapa spesifikasi utama yang ditampilkan oleh daftar spesifikasi GFXBench.

 

Hal pertama yang kita ketahui dari perangkat ini adalah layar besarnya, yakni seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Sementara yang tak kalah menarik dari smartphone ini adalah dukungan prosesor octa-core dengan clock 2.2GHz.

 

Meski benchmark tidak mengungkapkan nama chipset yang digunakan, namun chipset tersebut tidak lain adalah Snapdragon 660 yang merupakan chip kelas menengah, untuk perangkat yang membutuhkan performa tinggi. Karbarnya, chipset yang belum diumumkan secara resmi itu bakal diproduksi menggunakan proses 14nm yang harus hemat daya. Selain itu, chipset juga memiliki memori LPDDR4X, X10 LTE dan UFS 2.1.

 

Untuk spesifikasi lainnya, Xiaomi Mi Max 2 bakal memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan 128GB serta memiliki GPU Adreno 506. Sementara untuk fotografinya ada kamera 12MP di bagian belakang yang mampu merekam video hingga resolusi 4K dan ada kamera 5MP di depan untuk selfie. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan sensor NFC juga.

 

Sumber

beritateknologi.com

 

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.