Menu

PT BESTPROFIT FUTURES

CABANG BANDUNG

Smartphone Entry-Level Baru Philips | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit - Philips merupakan perusahaan ternama di dunia, namun untuk bisnis smartphone nama brand ini belum begitu populer. Hal tersebut dikarenakan perusahaan Belanda ini jarang merilis smartphone Android baru di pasaran. Baru-baru ini muncul sebuah smartphone baru dari Philips yang sudah mendapatkan sertifikasi TENAA.

 

Biasanya smartphone yang sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA akan segera meluncur di pasar Tiongkok, namun untuk sekarang ini masih ada beberapa hal yang cukup membingungkan dari smartphone dengan nomor model PhilipsS310X. Hal pertama adalah OS yang dijalankan perangkat tersebut masih Android Marshmallow yang terbilang sudah usang untuk handset yang akan meluncur di tahun 2017, meskipun ada kemungkinan bakal ada update OS ketika perangkat tersebut hendak diluncurkan.

 

Sementara hal aneh lainnya, terletak pada konfigurasi yang diusung oleh handset tersebut. Terlihat jika Philips S310X memiliki konfigurasi RAM 1GB, 2GB, dan 3GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya terdapat pilihan 8GB, 16GB, dan 32GB. Kemungkinan Philips memiliki tiga varian untuk smartphone tersebut, atau bisa juga perusahaan belum memutuskan ingin menggunakan konfigurasi yang mana.

 

Untuk spesifikasi lainnya, daftar TENAA mengungkapkan jika handset akan hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720 dan ditenagai oleh prosesor quad-core 1.25GHz. Smartphone ini dibekali kamera utama beresolusi 8MP, dan kamera selfie 2MP. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2000mAh. Tentu melihat daftar spesifikasi yang diusungnya, kita bisa menebak jika handset tersebut termasuk ke dalam segmen low-end.

 

Sumber

Infobandung.co.id

 

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures, bpf, pt bpf

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures, best, pt best

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.