Menu

PT BESTPROFIT FUTURES

CABANG BANDUNG

Xiaomi Mi 5X dan MIUI 9 Akan Segera Meluncur | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit - Pekan lalu telah muncul bocoran foto poster yang mengungkapkan kehadiran smartphone terbaru milik Xiaomi, yakni Xiaomi Mi 5X. Selanjutnya, perusahaan mengirimkan postingan di akun Weibo resmi milik perusahaan, yang membenarkan kehadiran Mi 5X serta MIUI 9 yang dikatakan akan tiba pada bulan ini. Tidak hanya itu saja, bahkan gambar yang terlampir pada posting tersebut juga mengungkapkan tanggal peluncuran keduanya, yakni tanggal 26 Juli.

 

Rumor sebelumnya mengatakan jika MIUI 9 akan hadir bersama dengan Mi Max 2. Hal tersebut mengacu pada tahun lalu, dimana MIUI 8 meluncur bersama phablet Xiaomi Mi Max. Namun Xiaomi memilih untuk meluncurkan MIUI 9 bersama dengan handset baru, yakni Mi 5X.

 

Xiaomi juga menggandeng artis terkemuka dari Tiongkok, yakni Chris Wu yang terlihat tengah memegang handset yang diduga adalah Xiaomi Mi 5X. Sayangnya, bocoran foto tersebut hanya memperlihatkan perangkat dari bagian belakang saja. Smartphone tersebut terlihat memiliki bodi metal dan memiliki setup dual-kamera yang terletak di sudut kiri atas. Di bagian belakang juga terlihat adanya sensor fingerprint di bagian tengah.

 

Sementara poster lain dari Xiaomi Mi 5X telah mengungkapkan bahwa handset ini akan menampilkan layar 5,5 inci yang kemungkinan memiliki resolusi full HD. Untuk jeroannya terdapat chipset Snapdragon 625 dan 4 GB RAM. Smartphone ini akan dijual dengan harga 1.999 Yuan atau setara dengan Rp3,9 jutaan.

 

Ada juga spekulasi yang mengatakan jika Xiaomi Mi 5X akan tersedia dalam varian yang lebih tinggi, yakni dengan chipset Snapdragon 660 dan RAM sebesar 6GB. Kedua model Xiaomi Mi 5X dikabarkan mengusung dual-kamera 12 megapiksel yang mencakup sensor Sony IMX386 dan sensor Samsung S5k3m3. Kamera depan handset ini diperkirakan akan beresolusi 16 megapiksel.

 

Sedangkan untuk MIUI 9 dikabarkan datang dengan ikon dan wallpaper baru yang lebih segar. Beberapa fitur baru juga bakal diusung MIUI 9, seperti split-screen, dan mode picture-in-picture. CEO Xiaomi juga telah mengkonfirmasi jika MIUI 9 akan lebih halus, lebih stabil, dan lebih powerfull. Kita nantikan saja hingga pekan depan untuk mengetahui lebih jelasnya.

 

Sumber

beritateknologi.com

 

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.